Sabtu, 08 Oktober 2011

6 KEANEHAN GUE !

HIYAAAAA , i'm back my bloggy :*, bosen bgt dah malem mngguan di kost , berhubung blm ada lelaki tampan nan menawan menarik hati yang dateng ngapelin gue yaudah brcinta aja dah gue sma lenopo tercintah , bloggy tersayangs ! pertamanya gue sma kakak2 kostn mau ke pecinan, mau makan B*BI , tapi tau dah tuh pada ogah2an, padahal gue ud excitd bgt mau ke pecinan , really miss you pork , AAKAKAKA :* nah nih hari gue mau posting sesuatu yang bisa gue bilang mlah menjatuhkan harkat martabat sama harga diri gue , tapi tak apalah toh gue kan tetep KECEH :B, ni ide gila muncul setelah gue baca buku gokil dad, karangannye bang Iwok Abqary. emang sih buku pinjemn dari kakak kostn gue tapi kaga rugi coy pinjem noh buku, gue kirain tuh buku bkalan krikkrik gila gitu tapi ternyataaaa .. anjrit ngakak sndirian gue di kamar kostn , seandainye babe gue Punto Sadiwo kaya begono, makin sebleng kali yaa gue, tapi i love my babe kaya apapun bntuknyeh :*
okeh kita mulai aja yak, 6 keanehan gue :
  1. ngupil : MODE ON , hiyaaaa udah kebawa dari orok coy , kaga tau kenapa, rasanya geligeli nikmat gimanaaaa gituh dan itutuh bener2 kebiasaan yang paling sering gue lakuin dimana pun kapan pun dan bersama siapa pun, tapi yaa gue liat liat sikon juga lah masa iya pas ada cowok tampan menawan ngelirik gue trnyata posisi telunjuk gue lgi ready buat nyari harta karun , malu kaleeee
  2. ngorok + ngiler + ngigo . behh kalo itu mah kayaknya kesalahn dari emak gue deh , kata orang2 jaman dulu nih ye kalo orang lagi hamil trus ngidamnya kaga di turutin ntar anknya bkanln tukang ngiler sama tukang ngorok, jadi gue simpulkan ini semua kesalahan EMAK GUE ( sukurin lo mak , di salahin anak sndiri :P )
  3. KLEPTO DUIT GOPEANN , akakakaka , macam maling gitu gue, tapi cuma gopean coy . nah tuh kebiasaan aneh muncul setelah gue punya celengan sndiri yang cuma mau gue isiin pake duit gopean, biar ntar pas ngitung gampang dan gag ribet, tapi tenang aja sob, gue maling yang paling jujur dan baik hati kok , biasanya gue pake permisi dulu kalo mau ngambil gopean di dompet ente ente sekalian, paling ngga gue bilang lah yaa walaupun ujung2nya kaga gue ganti juga :P
  4. online shop holic ! haduhhh kebiasaan  yang satu ini yang paling membahayakan kesejahteraan gue, apalgi sekarang gue idup sendirian di semarangs, emang sih di kirimin duit mulu sama babe tapi kan tetep aje ada limitnya, gag tau kenapa yaa gue senengggggg bgt kalo belanja online, padahal gue sadar kalo blanja online selain gag bisa nawar gue juga harus bayar ongkir yang harganya lumayan tinggi,huaaa bantu aku mnghilangkan kebiasaan ini guys :'( ehhhhehh tapi selama gue di semarang, gue blm prnh blnja online lohhh , hebat kannnnn 
  5. gila onlinee , aneh gag sih kalo gue gila online ? gag tau kenapa deh, gue seringgg bgt meluangkan sdkit waktu gue buat sekedar ngecek ngecek, ntah FB lah, blog gue, skype, heello, dan berhubng gue bkan twittr user jd gue gag ngcek yang satu itu. aneh gag sih ? gue kok brasa aneh yaaa, rasanya setiap saat gue pgn tau kabar tuh anak2 ol gue dannnnnnn berhubung hape BB blm di hibahkan ke gue, jadi gue masih hrus setia sama my corby, ckckckc aneh
  6. nahh kalo yang satu ini bisa di bilang keanehan yang menguntungkan orang lain, bersih bersih rumah ! ( maap yaa bang iwok, bkannya ngikutin tapi emang hobi kite samaan :P ) rasanya tuh sebel bgt kalo ngeliat kamar kostn berantakan sedangkan sekarang tuh kamar kost jadi satu satunya ruangan privasi gue buat beraktiftas jadinya msti brsih dongs, blm lagi kalo ngeliat ruangan lain di kostn gueee , ckckckckck . kostn cewek kok jorok, malu dongs. alhasil setiap ada waktu pasti gue bersh2 dah tuh, pkoknya JUMARINI abis dahh. dan kakak2 kost yang ngeliat cuma geleng2 kepala, padahal dalem ati ngangguk2 ajeee , akakakakak. peace kak :P
udah ahh segitu aja info dari gue, deee cyinn :*





Tidak ada komentar: