Jumat, 23 September 2011

HOMESICK

KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN 
KANGEN KANGEN

OHH GOD ! gue kangen bgt sama rumah , gue kangen emak unyu , gue kangen babe unyu , gue kangn kakak2 setan gue , bahkan smpe mbok'de aja gue kangenin . berasa bgt deh padahal blm ada sebulan di semrang tapi gue ud menyee menyee gini . ngiri bgt gue sma anak2 yang bsa balik nih hari , ada yang ke solo, ke tegal. seandainya dr semrang ke rumah gue cuma 2 jam , gue jabanin dah tiap hari pulang ke rumah ! emang sih ud nemuin temen cacats di semrang trus kostn jga udh mulai enak tapi tetap ajaaaaa rumah paling the best ! coba kalo di rumah , baju kotor tnggal lempar, abs makan tnggal taro, mau makan tnggal ambil, mau beli barang2 tnggal mnta duit , lahh sekarang , mau bajunya bersh yaa nyuci, mau piringnya brsh yaa nyuci, mau makan yaa beli dulu , susah coyy ! apalgi kalo ud ngomongn soal manage uang , ya ollohh ! itu yang palng susah ! gue itu sangatsangatsangat BOROS dan skarang gue bner2 harus bs manage uang gue dan mulai mikirn mana yang pentng dan mana yang perlu . padahal DULU gue pengennnnnnn bgt kuliah di luar kota trus ngekost , kan gaya tuhh , tapi skarang .... really want back to home mommy :'(




Tidak ada komentar: