Sabtu, 16 April 2011

new problem , jengjeng !

oke , sdikit mngulas ttg msalah gue , yang sdikit bnyak udh gue critain di pos gue yang jdulnya i'm in underpreassure , dan trnyta itu msalah brlanjut dan mkin bleber kaya perut gue . sbnernya msalah yang nimpa gue itu adlah gue th cuma berntm sma slah stu temen kelas gue , namanye prima , th ank ANEH , FREAK , MANJA , P E N J I L AT ! pkoknya jejeran ank2 underdog di skolah gue , rada susah yaa bayangn muka th ank ? nih gue ksh fotonya

ini die yang namanya prima
 aduh maaf yaa buat yang baca , mngkin stelah liat foto ini kalian eneg ? mual ? ato rada gatal gatal dan pusing ? wajarlah , tpi bkannya gue kepedean yaa , gue jauh lebih cakep dripada dia ! akakak , saya bangga .
oke cukup ngomngn fisik dan keanehan dia , kita balik ke permasalahn . jadi th pertengkaran di awali gra2 gue mnta tlg dia buat main orgen pas praktek agama di skolahn ehh trnyta dia gag mau , tpi nolaknya th NYOLOT bgt ! kesel bgt lah gue di nyolotn sma anak gol underdog di skolah gue , wajar lah gue marah , akhirmya kita kata2an dah tuh dan smpe pada puncaknya gue katain die " DASAR LO KETEK BEBULU " mngkin gue msti sedikit crita riwayat dr th ketek bebulu ..
ehmm , jdi bgini .. coba lo liat lagi th foto yang di atas , th foto gue ambil pke kmera gue pas kita lagi persiapn foto yb , lo liat bajunya kan ? nah , apa yang bkalan lo lakukan kalo lo seorang cewek yang punya bulu ketek seabrek abrek dan bakalan pke baju kaya gtu ? gag perlu mkir lama lah yaa , pasti lo pada trmksud gue bkalan nyukur bulu ketek . betul ? tpi gag buat temen tolol gue yang satu ini , dengan pedenya dia pke baju itu dengan bulu ketek yang msih gagah mnempel di perempatan ketek , ohh my god , cwek macem apa sh dia , apa gag punya malu kali yaa , dan bodohnya lgi , pas foto yearbook th emaknya ada di lokasi , sbagai emak yang baik apa yang msti di lakukan ? skali lagi gue minta lo pada yang baca posisiin diri lo jdi emaknya prima , kira2 apa yang bkalan lo lakuin ? yang pasti kalo gue jdi emaknya prima , bkalan gue seret th anak ke wc gue omelin dulu abis2an trus gue cri supermarket trdekat yang jual cukurn trus gue suruh ank gue cukur th bulu bulu lakhnat kalo perlu gue cukurin dah .

Tidak ada komentar: