Kamis, 28 Juli 2011

CAMERA !! i will miss you , SO MUCH !

setelah sekian lama gag bkin postingn di blog bnyak berita yang mau gue critain ke elo . ada berita baik juga ada berita buruk .
hmm , berita baik dulu ahh , oke yang pertama , GUE KETRIMA DI UNDIP BRAYYY ! snmptn coyy ! bangga gag sih lo kalo jdi gue ? yaa bangga lah ! yang kedua , MOTOR BARU GANNN ! bahagia gag sih lo kalo jdi gue ? yaa bahagia lahh ! yang ketiga , DAPET NOTEBOOK GRATIS CINNNN ! nyengir gag sih lo kalo jadi gue ? yaa nyengirlahh ! tapi udah berita baiknya cuma smpe situ doang .

sekrang saatnya berita buruk coy ! yang pertama , kebijakan dari bapake Punto Sadiwo , kamera gag boleh di bawa ke Semarang ! sedih bgt gag sih lo di pisahin sm barang kesayangn lo ! barang yang udh mnguras tenaga sma usaha lo slama setaon penuh ! dan yang pasti cuma di pake sma brandalan besar di bekasi ! F*CK ! yang kedua , kostan gue mampus bgt mennn ! emang sih ada kmr mandi di dalm , tp gue ttp gag suka , suram bgt tuh kamar ! kalo kata nyokap gue sih bgs , emng sih gag buruk2 amat tapi gag ada aura mngundangnya tuh kamar , kaya kamar mayat ! smoga gue bisa brtahanlah di semrang , wish me luck !


 si hijau seksi yg bklan setia nemenini gue di semrang


 si putih pahlawan tanpa tanda jasa :')




 i will miss my cameraa :'(






Tidak ada komentar: